Jabatan Danrem 172/PWY Diserah Terimakan

adminpenrem 03/05/2016 0

DSC_2339 - CopyAbepura – Selasa (3/5), Bertempat di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian memimpin langsung upacara serahterima jabatan Komandan Korem 172/PWY, Irdam XVII/Cenderawasih dan Korps Raport Masuk satuan bagi 5 orang Perwira menengah di Kodam XVII/Cenderawasih.

Tongkat Komando Jabatan Komandan Korem 172/PWY yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Sugiyono diserah terimakan kepada Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denma Mabesad di Jakarta. Selanjutnya Kolonel Inf sugiyono akan menjabat sebagai Direktur Pembinaan Pendidikan dan Latihan Pusat Teritorial Angkatan Darat di Jakarta.

Dalam Sambutannya Pangdam menyampaikan, pergantian pejabat dan mutasi dilingkungan TNI AD, termasuk di jajaran Kodam XVII Cenderawasih merupakan bagian dari pembinaan personel dan tuntutan kebutuhan organisasi tugas pokok.

Pangdam Cenderawasih mengemukakan, pergantuan pejabat tersebut hendaknya disikapi secara baik dan bijaksana, serta diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada pejabat Danrem 172/PWY yang baru Kolonel Inf Teguh Pudjo R, agar melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat lama. Tidak mudah memimpin salah satu satuan yang memiliki wilayah yang cukup luas seperti Korem 172/PWY ini, untuk itu laksanakan kerjasama yang baik dengan semua unsur dan elemen masyarakat”, katanya.

Berkaitan dengan serah terima jabatan tersebut, Pangdam Cenderawasih menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf Sugiyono yang akan menduduki jabatan yang sangat bagus sebagai Direktur Pembinaan Pendidikan dan Latihan Pusat Teritorial Angkatan Darat di Jakarta. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Kolonel Kav Purnomo Sidi yang akan melaksanakan pendidikan Lemhanas RI.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab, serta dedikasi yang ditunjukkan selama ini”, ungkapnya.

DSC_2342 - Copy DSC_2312

 

Leave A Response »

*