Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kasdim 1702/JWY Pimpin Pemakaman Mantan Anggota Kodim Yang Meninggal Dunia

adminpenrem 27/05/2016 0

photo_2016-05-27_15-03-15Wamena, 26/05/2016 Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Nurliwedie memimpin upacara pemakaman Serma Herman Hesegem, mantan anggota Kodim yang telah meninggal dunia karena sakit komplikasi. Pelaksanaan upacara pemakaman tersebut dilaksanakan di Taman Makam Bahagia (TMB) jalan Trikora Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Isak tangis keluarga dan handai tolan mengiringi pemakaman jenasah, memang sudah menjadi adat istiadat yang sangat kental di wilayah pegunungan hal tersebut terjadi. Pembacaan apel persada oleh Inspektur Upacara mengawali kegiatan pemakaman tersebut, dilanjutkan dengan prosesi pemakaman yang diawali dengan tembakan salvo. Irup juga laksanakan penimbunan liang lahat secara simbolis serta peletakan karangan bunga yang diikuti oleh sanak keluarga dan handai tolan.

Turut hadir dalam upacara pemakaman tersebut antara lain Mayor Inf Sapto Tiarso S.Pd Danramil 1702-03/Kota, Kapten Inf M. Taufik Pasilogdim 1702/JWY, Para Danramil, Theo Hesegem  Ketua LSM Jayawijaya, Lam Hesegem Kepala Dinas Perikanan Jayawijaya serta keluarga dan handai tolan.

Pelaksanaan upacara pemakaman tersebut dilaksanakan tidak lain untuk memberikan penghormatan yang terakhir kali untuk Serma Herman Hesegem yang merupakan mantan anggota Kodim 1702/JWY, disamping itu untuk menjadi kebanggaan keluarga yang ditinggal karena tidak setiap orang dapat dimakamkan di Taman Makam Bahagia.

 

Leave A Response »

*