Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kasrem 172/PWY : Masyarakat Pegunungan Harus Maju

adminpenrem 27/05/2016 0

DSC_8403Abepura – Masyarakat pengunungan tengah khususnya para generasi muda harus terus belajar sehingga dapat mengejar ketertinggalan dengan daerah-daerah lain yang ada di Papua. Diharapkan masyarakat yang ada di pegunungan tengah dapat semakin maju dan dapat menyesuaikan dengan kemajuan di era globalisasi dan kemajuan ilmu teknologi masa kini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Korem 172/PWY Letkol Inf C.D.B Andries mewakili Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso dalam kegiatan musyawarah tinggi dan pemilihan Ketua Umum kerukunan 10 Kabupaten Pegunungan Tengah Tahun 2016 di wilayah Jayapura dengan Thema ”Bangkit untuk meraih sukses” bertempat di Gor Waringin Kotaraja, Jum’at (27/5).

Lebih lanjut pihaknya menambahkan bahwa kita semua dapat melihat dengan sangat jelas perbedaan antara daerah pesisir tepatnya wilayah kota Jayapura dengan wilayah pegunungan tengah. Dimana dari segi pendidikan di wilayah Jayapura tergolong sudah lebih maju dengan fasilitas yang sudah ada lebih lengkap, berbanding terbalik dengan apa yang ada di daerah pedalaman pengunungan tengah yang kadang-kadang gurunyapun tidak ada di tempat.

“Untuk itu para generasi muda pegunungan tengah yang sedang menimbah ilmu di Kota Jayapura saya harapkan dapat belajar dengan baik sehingga dapat kembali ke kampungnya sehingga dapat menjadi pelopor atau penggerak kemajuan di daerah tersebut. Karena kalianlah yang menjadi harapan bangsa dalam memajukan daerah-daerah terpencil sehingga akan lebih meminimalisir ketertinggalan dengan daerah lainnya”, ungkapnya.

DSC_8443 DSC_8410

 

 

Leave A Response »

*