Kepala Suku Se-Pegunungan Tengah Papua Sambut Kedatangan Danrem 172/PWY Ke Kota Wamena

adminpenrem 23/05/2016 0

DSC_6330Abepura – Para Kepala suku Se-Pegunungan Tengah, Muspida dan FKUB kota Wamena menyambut kedatangan Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso beserta rombongan dengan tarian adat penyambutan di bandara Wamena, Rabu (18/5).

Kedatangan Danrem 172/PWY di kota Wamena adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1702/Jayawijaya sekaligus melihat secara langsung kondisi pos-pos pamrahwan di daerah terpencil.

Acara ramah tamah dilanjutkan di Makodim 1702/JWY yang turut dihadiri oleh Pimpinan Kanjal (Komunitas Anak Jalanan) dan Tokoh Pemuda Kota Wamena. Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak dalam membantu aparat TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wamena.

“Apabila semua komponen masyarakat, Pemda, TNI-Polri terus kompak, bersinergi, dan solid, saya yakin kota Wamena akan semakin maju dan tentram”, ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa pihaknya akan berada di kota Wamena hingga 7 hari kedepan untuk melaksanakan kunjungan-kunjungan ke Koramil dan Pos-pos Pamrahwan sekaligus bertemu langsung dengan para Unsur Muspida di kabupaten yang ada di wilayah Kodim 1702/JWY.

DSC_6348 DSC_6390

Leave A Response »

*