Kolonel Inf Teguh Pudjo R Resmi Dikukuhkan Sebagai Warga Baru Korem 172/PWY

adminpenrem 04/05/2016 0

DSC_3248Abepura – Setiap warga baru yang akan bertugas di jajaran Korem 172/PWY, wajib melaksanakan acara tradisi pengukuhan warga baru yang digelar di depan Tugu Panglima Besar Jenderal Sudirman Makorem 172/PWY dan disaksikan oleh seluruh prajurit. Untuk itu, Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso yang telah resmi menjabat sebagai Danrem baru Korem 172/PWY menggantikan Kolonel Inf Sugiyono, resmi dikukuhkan sebagai warga baru pada 4 Mei 2016.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghormatan dan sekaligus penggugah semangat dalam pengabdian di satuan Jajaran Korem 172/PWY dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Korem 172/PWY Letkol Inf C.D.B Andries yang memimpin jalannya tradisi menyampaikan beberapa pesan yang harus dicamkan oleh warga baru dalam menghadapi tugas-tugas ke depan yaitu : 1. Sebagai Prajurit yang memilki sasanti Praja Wirayakti harus mengutamakan sifat dan watak Perwira Ksatria dalam berbakti dengan dedikasi tinggi untuk membela daerah yang menjadi tanggung jawabnya, 2. Dalam melaksanakan tugas laksanakan komunikasi sosial secara efektif dengan semua pihak, 3. Selalu ingat jati diri sebagai prajurit yang berasal dari rakyat, dibesarkan ditengah-tengah rakyat dan berjuang bersama-sama rakyat serta membela kepentingan rakyat.

Setelah pelaksanaan acara tradisi, seluruh prajurit memberikan selamat kepada warga baru Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso.

DSC_3382

Leave A Response »

*