Pengarahan Ketua Persit KCK Koorcabrem 172/PWY Kepada Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/JWY

adminpenrem 24/05/2016 0

DSC_6505Wamena – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 172 PD XVII/Cenderawasih Ny. Teguh Pudjo Rumekso melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan serta motifasi kepada Ibu-ibu Persit KCK Cabang XVII Dim 1702/Jayawijaya di aula Makodim 1702/Jayawijaya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama anggota persit di jajaran Korem 172/PWY. Dengan begitu, tujuan mulia berkeluarga, berorganisasi dan bermasyarakat bisa berjalan baik. Hasilnya juga memberi manfaat bagi keluarga, organisasi dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ny. Teguh Pudjo Rumekso mengajak kepada setiap Persit untuk terus meningkatkan perannya sebagai kaum wanita, dari para istri prajurit, yang juga sebagai ibu rumah tangga dan anggota organisasi haruslah memegan800g teguh nilai-nilai luhur bangsa. “Semua itu dimaksudkan agar para istri prajurit yang juga sebagai warga masyarakat tidak kehilangan arah dan pedoman dalam membina keluarga”, ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya menekankan agar ibu-ibu memperhatikan perkembangan anak-anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa.

“Bentengi mereka dengan kasih sayang, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti narkoba, pergaulan bebas, tindakan kriminal dan budaya hidup mewah, agar diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan itu, diawali dari dalam keluarga”, ujarnya.

DSC_6467

 

Leave A Response »

*