Satgas Pamtas Yonif 411/Pandawa Beserta KNPI Keerom Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

adminpenrem 02/05/2016 0

photo_2016-05-02_09-37-20Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 411/Pandawa bersama masyarakat dan para pemuda KNPI di Kab. Keerom melaksanakan pembentangan bendera Merah Putih raksasa yang berukuran 120 M x 57 M di kampung Skofro, Minggu (1/5).

Kegiatan tersebut di ikuti kurang lebih 150 org dari para pemuda jajaran Kab. Keerom dan juga di hadiri oleh aparat keamanan seperti anggota pos TNI dan personel dari Pos Polisi sekitar Kampung Scopro dengan mengambil tema “Semangat Integrasi Papua ke NKRI 1 Mei 1963 mengangkat harkat dan martabat orang asli Papua di tapal batas Keerom NKRI menuju peradaban masyarakat madani yang sejahtera dan modern”.

Diketahui bendera yang dibentangkan ini merupakan bendera terbesar di Indonesia yang dibentangkan di daerah perbatasan yang bekerjasama dengan Pemda Keerom melalui Dinas Pemuda olahraga dan kebudayaan kabupaten Keerom, Satgas Pamtas, TNI, Polri dan masyarakat.

Danki C Satgas Pamtas 411/Pandawa Lettu Inf Simbolon menyampaikan bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh pemuda dan pemudi KNPI Kab. Keerom sebagai calon pemegang tongkat estafet kepemimpinan untuk kemajuan pembangunan serta didukung aparat TNI serta POLRI di wilayah perbatasan

Leave A Response »

*