Sertijab Ketua Persit Koorcabrem 172/PWY

adminpenrem 03/05/2016 0

DSC_2420Abepura – Selasa (3/5) Ketua Persit Koorcabrem 172 PD XVII/Cenderawasih dan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Jayapura Daerah H resmi diserahterimakan dari Ny. Sugiyono kepada Ny. Teguh Pudjo Rumekso dalam pelaksanaan acara serah terima jabatan di ruang data Makorem 172/PWY, dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Hinsa Siburian dan juga dilaksanakan pula acara sertijab Ketua cabang VIII Itdam PD XVII/Cenderawasih.

Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan Korem 172/PWY dan Inspektur Kodam XVII/Cenderawasih yang dilaksanakan di Aula Makorem 172/PWY pada hari ini.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Hinsa Siburian menyampaikan bahwa pelaksanaan penyerahan tugas dan tanggungjawab serta serah terima jabatan ini sudah biasa kita laksanakan, karena merupakan wujud dari dinamika kehidupan suatu organisasi yang senantiasa setiap saat bisa berubah.

Kita pahami bersama, bahwa sebagai organisasi isteri prajurit yang berada dalam naungan organisasi TNI AD, kita selalu dituntut untuk mampu menampilkan keserasian, keselarasan serta keseimbangan dalam menjalankan peran sebagai isteri prajurit.

“Saya sangat bangga atas kinerja yang ditunjukkan oleh Ny. Sugiyono selama menjabat sebagai ketua persit KCK Koorcabrem 172 yang selalu bekerja All Out, selalu melihat ke bawah dan merangkul anggotanya. Apa yang dilakukan oleh Ny. Sugiyono ini dapat menjadi motivasi yang sangat berharga bagi kita semua yang ada di organisasi persit ini”, ungkapnya.

Saya berharap kepada kita semua sebagai seorang pemimpin dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh Ny. Sugiyono yang selalu dekat dengan anggota-anggotanya. Sehingga kita dapat mengetahui persoalan yang terjadi dalam keluarga anggota kita masing-masing. Dengan begitu saya sangat yakin kalau organisasi persit yang ia pimpin pasti akan maju.

DSC_2445 DSC_2523 DSC_2531 - Copy

 

Leave A Response »

*