Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Bersama PWP Pertamina MOR VIII, Persit Koorcab Rem 172 Bagikan Ta’jil Gratis

adminpenrem 16/06/2016 0

DSC_0646Abepura – Pemandangan berbeda tampak di SPBU Entrop Jayapura. Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah Marketing Operation Region VIII bekerjasama dengan Persit Koorcabrem 172 melaksanakan pembagian Ta’jil gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pengisian BBM, Kamis (16/6).

Menurut ketua PWP Tingkat Wilayah MOR VIII Hamsiah Eldy Hendri, kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk menjalin harmonisasi antara masyarakat sekitar dengan PT. Pertamina (Persero) agar terjalin rasa kekeluargaan antara PT. Pertamina (Persero) dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan penggunaan BBM jenis baru yaitu Pertalite kepada masyarakat, kami harap dengan adanya bhakti sosial ini masyarakat semakin dekat dengan kami PT. Pertamina (Persero)”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Persit Koorcabrem 172 Ny. Teguh Pudjo Rumekso menyampaikan, Kami dari pesit koorcab rem 172 yang ikut diundang oleh PWP Jayapura PT. Pertamina (Persero) mengucapkan terima kasih dan merasa kegiatan ini sangat positif karena kegiatan sosial ini dilaksanakan secara menyeluruh terhadap masyarakat pada umumnya di Jayapura.

“Saya berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat terus berkelanjutan dikemudian hari dan kerjasama antara PWP Jayapura dengan persit Korem 172/PWY dapat terus terjaga”, ujarnya.

Terlebih penting lagi kegiatan ini untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan. Dimana para pengendara dapat menikmati buka puasa, sehingga tidak harus buru-buru sampai dirumah karena sudah bisa buka puasa walaupun di jalan.

Pembagian Ta’jil ini juga diberikan kepada anggota Polsek Jayapura Selatan dan anggota Koramil setempat.

DSC_0633 DSC_0650 DSC_0653

Leave A Response »

*