Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kasdim 1702/JWY Hadiri Nuzulul Quran 16 Ramadhan 1437 H Di Gedung Bazda Kabupaten Jayawijaya

adminpenrem 22/06/2016 0

photo_2016-06-22_14-07-35Wamena. Selasa (21/6) Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Nurliwedie G menghadiri Nuzulul Quran 16 Ramadhan 1437 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya. Kegiatan tersebut diselenggarakan di gedung Bazda Wamena jalan Yos Sudarso Distrik Wamena kota Kabupaten Jayawijaya.

Adapun Tema dalam 16 Ramadan 1437 H tersebut adalah ” AL Qur’an Sumber Petunjuk Sepanjang Zaman”. Kegatan tersebut dipandu oleh Drs. H. Ali Ashari, M. Pd (Dosen Universitas Malang) yang dihadiri -+ 100 Orang.

Dalam sambutan Bupati Jayawijaya yang dibacakan oleh Yohanes Walilo S. Sos, M. Si. (Sekda Kab. Jaywijaya) menyampaikan ” Kehidupan beragama di Kabupaten Jayawijya khususnya umat muslim agar dapat menjadi contoh untuk kabupaten kabupaten lain di provinsi papua, kita sudah memberangkatkan qoria dan qori Kabupaten Jayawijaya dalam rangka mengikuti Tilawatil Qur’an di Provinsi Papua Jayapura dan dibiayai oleh pemerintah daerah Kab. Jayawijaya. Saya minta kepada seluruh umat muslim supaya selalu menjalankan perintah dan aturun di kabupaten ini untuk NKRI.

Lebih lanjut disampaikan mari kita bekerja sama dan menjaga toleransi antar umat beragama, saya mewakili seluruh perangkat kerja daerah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan terimakasih atas berjalanya acara ini. Kerukunan antar umat yang sudah kita bangun ini hendaknya kita pupuk supaya kita dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan daerah tercinta ini, saya juga mengharapkan kepada umat muslim supaya bersama-sama menjaga keamanan di kota ini. Saya mengucapKan dengan moto kami Yogotak Hubuluk Motok Hanorogok dan selamat berbuka puasa untuk bapak ibu yang hadir”,pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Nuzulul Quran tersebut antara lain Safaruddin Latu  (Ketua PHBI Kab. Jayawijaya), Yohanes Walilo S.Sos, M.Si (Sekda Kab. Jayawijaya, Tinggal Wisono (Asisten 1 Setda Kab. Jayawijaya), Ust. H. Sholeh. (Ketua MUI Kab. Jayawijaya), Lettu Cpm Aris (Dansub Denpom XVII\Wamena), Aiptu H. Harbani (Kapolsek Kota Wamena), Maskur Adam (Staf ahli Bupati Kab. Jayawijaya) serta I. H. Rudi Hartono S. Pd, M. Pd. (Ketua Stisip Wamena).

Leave A Response »

*