Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kunjungan Kerja Ketua DPRD Kota Jayapura Beserta Rombongan Ke Kodim 1701/Jayapura

adminpenrem 22/06/2016 0

photo_2016-06-22_13-54-43Jayapura. Menyikapi perkembangan situasi di wilayah Kota Jayapura khususnya di wilayah Kodim 1701/Jayapura, Ketua DPRD Kota Jayapura Lievelin Ansanay beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1701/Jayapura dalam rangka mendengarkan pendapat tentang perkembangan situasi wilayah Kodim 1701/Jayapura. Selasa (21/6)

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Makodim 1701/Jayapura tersebut dihadiri sekitar 50 orang yang terdiri dari Ketua DPRD Kota Jayapura Lievelin Ansanay, Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura Timbul Sipahotar, Sekwan DPRD Kota Jayapura Martinus Asmurid beserta rombongan, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf M. Mahbub Junaedi S. Sos, Kasdim 1701/Jayapura Mayor Inf Ramkoni A.Y, seluruh Danramil dan Perwira Staf Kodim 1701/Jayapura.

Dalam sambutannya, Dandim 1701/Jayapura mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Ketua DPRD Kota Jayapura beserta rombongan dalam rangka mendengarkan perkembangan situasi Kota Jayapura khususnya perkembangan situasi wilayah Kodim 1701/Jayapura. Menurut Dandim 1701/Jayapura bahwa tugas pokok TNI selain perang diantaranya adalah membantu Kepolisian dalam pengamanan dan membantu Pemerintah Daerah dalam kesejahteraan masyarakat. Kami sebagai Komando Kewilayahan harus siap dalam membantu Pemerintah Daerah karena Kodim 1701/Jayapura membawai 2 Kabupaten dan 1 Kota sehingga wilayah pengawasan kami sangat luas. Kami sudah membuat prioritas mana yang menjadi tolak ukur utama dan menitik beratkan dalam bidang keamanan khususnya untuk penduduk Kota Jayapura dimana penduduk Jayapura adalah barometer Provinsi Papua karena selain pusat perekonomian, Kota  Jayapura juga termasuk pusat kegiatan Politik.

Kota Jayapura sangat rawan jika dilihat dari tingkat skalasi ancaman kekerasan, sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan, kami lebih ekstra dan menitik beratkan di wilayah Kota Jayapura.

Kami selaku TNI Komando Kewilayahan Kodim 1701/Jayapura selalu siap memback up pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah karena tugas Prajurit Kodim 1701/Jayapura untuk saat ini tidak lagi bertempur akan tetapi menggunakan metode Komunikasi Sosial, Bhakti TNI dan Pembinaan Ketahanan Pangan Wilayah.

Adapun potensi ancaman yang ada di wilayah Kodim 1701/Jayapura saat ini adalah : Maraknya Demo KNPB, Kerawanan menjelang Pilkada, masalah kekerasan di lingkungan masyarakat, masalah Miras dan Narkoba yang marak di kalangan masyarakat khususnya generasi muda Papua, dan masalah yang paling menonjol adalah peredaran Ganja dari perbatan RI-PNG.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah memberikan bantuan Pos-pos keamanan TNI-Polri yang saat ini sudah berjalan dan kami atas nama Kodim 1701/Jayapura selalu siap membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program untuk kesejahteraan masyarakat.

Setelah mendengarkan sambutan Dandim 1701/Jayapura, Ketua DPRD Kota Jayapura menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 1701/Jayapura beserta seluruh anggota Kodim 1701/Jayapura atas atensinya dalam membantu pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. Kedatangan kami kesini adalah melaksanakan evaluasi dan koordinasi tentang keadaan wilayah Kota Jayapura ini akan tetapi Dandim 1701/Jayapura sudah menjelaskan secara rinci tentang situasi dan perkembangan wilayah Kota Jayapura saat ini. Kami berharap agar kedepan, antara Pemerintah Daerah dan TNI khususnya Kodim 1701/Jayapura  lebih meningkatkan lagi kerjasama dalam bidang keamanan dan bidang sosial masyarakat.

Leave A Response »

*