KETUA PERSIT KOORCABREM 172 MEMBAGIKAN VITAMIN “A” SECARA GRATIS, DI POSYANDU MIMOSA KOREM DAN KUNJUNGI TK KARTIKA V

adminpenrem 15/08/2016 0

Ingat !!! Setiap Februari dan Agustus Pemerintah memberikan vitamin A secara gratis di pos pelayanan terpadu (posyandu), pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) dan klinik-klinik tertentu. Karena itu, ibu-ibu yang memiliki balita jangan lupa segera datang ke posyandu terdekat, agar balitanya mendapatkan tetes vitamin A. Pemberian vitamin A pada balita menjadi perhatian serius bagi kesehatan balita kedepan. Kelompok umur yang mudah mengalami kekurangan vitamin A adalah bayi usia 6-11 bulan dan kelompok balita usia 12-59 bulan (1-5 tahun).

172_5591

Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 Ibu Teguh Pudjo Rumekso menghadiri langsung pembagian Vitamin A dan meneteskan secara langsung pada balita, pemerintah mengatakan pembagian Vitamin A,  dari pemerintah dan akan dibagikan setiap bulan februari, agustus secara gratis, dan ini sangat bermanfaat bagi balita yang perlu mendapatkan perhatian kesehatan secara serius.

Setelah dari Posyandu MIMOSA KOREM, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 172 melanjutkan kunjungan ke Taman Kanak-kanak Kartika V Korem 172, dan bercengkrama langsung dengan anak-anak murid TK Kartika V Korem 172 Waena. Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.

 

Autentikasi : Juru Foto Penrem 172/PWY Serda Sugianto, NRP 31980513060477

Leave A Response »

*