Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

TNI Dan Pertamina Akan Bekerjasama Membangun 2 Buah Rumah Ibadah Di Kab. Jayawijaya

adminpenrem 29/08/2016 0

photo_2016-08-29_11-35-45Wamena – Kamis (25/8), Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso didampingi General Manajer Pertamina MOR VIII wilayah Papua dan Maluku Eldy Hendri melaksanakan tatap muka dengan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda. Kegiatan tatap muka sendiri dilaksanakan di Distrik Silo Sukarno Doga Kabupaten Jayawijaya, yang diikuti kurang lebih lima puluh orang.

Dalam pertemuan dibahas tentang rencana TNI bekerjasama dengan Pertamina membangun dua tempat peribadatan Gereja dan Balai Pertemuan di Distrik kelahiran Pejuang Pepera Silo Sukarno Doga.

Pukum Wilem Kadistrik Silo Sukarno Doga menyampaikan, masyarakat mengharapkan adanya pembangunan di wilayah kami, terutama tempat ibadah Gereja dan Balai Pertemuan untuk digunakan di tempat ini. “Kami telah menyiapkan beberapa material pembangunan, namun hingga saat ini belum terlaksana karena masalah biaya dan anggaran. Tentang pembangunan pagar keliling untuk melindungi monumen bersejarah ini kami mohon bantuan Danrem untuk menyampaikan ke Pemerintah Daerah, disamping itu kami akan mengembangkan program perkebunan, peternakan babi serta perikanan di Silo Sukarno Doga sini”, tegasnya.

photo_2016-08-29_11-36-13Mengenai permasalahan yang dihadapi masyarakat Distrik Silo Sukarno Doga, Danrem 172/PWY menyampaikan, Kami selaku TNI sifatnya hanya dapat membantu dan mendorong dalam pelaksanaan pembangunan, untuk itu kami datang kesini bersama dengan Genderal Manager Pertamina GOR VIII wilayah Maluku dan Papua berencana untuk membantu pembangunan di wilayah ini, seperti yang menjadi harapan masyarakat sini yang memerlukan pembangunan tempat Ibadah Gereja dan Balai pertemuan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan dimulai pengerjaanya”, ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat Silo Sukarno Doga agar dapat menjaga keamanan bersama-sama untuk mensukseskan pembangunan yang telah direncanakan tersebut. Perlu juga kami sampaikan bahwa apa yang bapak-bapak usulkan saat ini seperti pemasangan listrik, pembangunan perumahan bagi masyarakat serta perbaikan jalan akan kami tampung dan kami akan sampaikan ke Pimpinan Atas, Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat bahkan bisa jadi kami bantu ajukan kepada Presiden Republik Indonesia.

“Kami berharap nantinya tempat bersejarah ini dapat menjadi tempat pariwisata yang dapat menyedot wisatawan, selain itu kami akan mencari dokumentasi Silo Sukarno Doga pada saat bersama Presiden Rpublik Indonesia yang pertama Ir. Sukarno untuk diusulkan dibuatkan patungnya agar dapat menjadi Icon Kabupaten Jayawijaya”, pungkasnya.

Leave A Response »

*