Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Memberikan Jam Komandan Di Depan 300 Anggota Dan ASN Jajaran Korem 172/PWY

adminpenrem 28/09/2016 0

172_6919Abepura – Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Danrem 172/PWY Kolonel inf Teguh Pudjo Rumekso dalam kepemimpinannya. Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kegiatan maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Dan pada hari ini Rabu (28/9) dilaksanakan Jam Komandan bertempat di aula Makorem 172/PWY dihadiri  oleh para Danramil, Kasi staf serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN Korem 172/PWY dan jajarannya sejumlah 300 orang.

Dalam pengarahanya Danrem menekankan beberapa hal diantaranya kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin, jauhi pelanggaraan dan juga pegang teguh Netralitas TNI.

“Sudah sepantasnya TNI untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap pihak-pihak yang ingin merusak netralitas maupun citra TNI, khususnya satkowil yang melekat dengan masyarakat. Antisipasi segala gejala yang timbul yang dapat memecah belah keutuhan NKRI dengan deteksi dini dan cegah dini serta temu cepat dan lapor cepat, terutama para Babinsa dan seluruh komponen Korem 172/PWY beserta jajaran yang ada agar peka terhadap lingkungan sekitarnya”, kata Danrem.

Danrem juga menyampaikan penekanan kepada seluruh anggota TNI dan ASN di jajarannya agar tidak melakukan perilaku yang menyimpang, baik dari segi faktor penyebab baik internal maupun eksternal, dan akibat yang ditimbulkan dari perilaku yang menyimpang serta upaya untuk mengatasi perilaku yang menyimpang.

Sebelum mengakhiri Pengarahannya Danrem menghimbau kepada anggota Makorem dan jajarannya untuk menghindari pelanggaran berat TNI khususnya konflik sesama anggota TNI maupun Polri serta Masyarakat, pikirkan segala sesuatu sebelum bertindak jangan sampai melaksanakan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan dapat merusak citra TNI.

172_6930 172_6925

Leave A Response »

*