Jalin Kebersamaan TNI/Polri, Pemda Kabupaten Yahukimo dan Masyarakat Dengan Olahraga Bersama

adminpenrem 05/09/2016 0

photo_2016-09-05_13-01-00Dekai – Jumat (2/9), Bertempat di halaman kantor Bupati Kab Yahukimo sebanyak ± 200 Orang mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan unsur Pemda Kab. Yahukimo, TNI/Polri serta masyarakat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kab. Yahukimo Abock Busup. MA, As 1 Setda Kab. Yahukimo Sam Arisoi, As 3 Setda Kab. Yahukimo Naftali Elopere, Pabung Kab. Yahukimo Mayor Inf Djoko Purnomo, Waka Polres Yahukimo Kompol Bahar Tushiba dan Para Kepala SKPD Pemda Kab. Yahukimo

Dalam sambutannya Bupati Kab Yahukimo menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan 17 Agustus 2016 namun tertunda dan baru dapat kita laksanakan pada hari ini.

“Kenapa kegiatan ini tertunda, dikarenakan saya dan wakil bupati harus menyelesesaikan dan menuntaskan dana-dana yang harus disalurkan ke desa-desa dimana saya bersama wakil pada bulan ini akan selesaikan distribusi dana desa ke distrik-distrik”, ungkapnya.

Hal ini menjadi target pemerintah agar dana ini bisa sampai ke desa atau kampung. Pendistribusian ini kami lakukan secara terpadu antara badan terkait dengan bank bpd dan aparat keamanan TNI/Polri.

Kemudian saya berharap kepada aparat TNI/Polri serta Satpol PP dapat bekerja sama untuk memberikan kenyamanan di lingkungan Pemda dan lingkungan masyarakat Kabupaten Yahukimo.

“Kepada anak asli Yahukimo jangan dengar bisikan dan isu-isu yang tidak bertanggung jawab karna saya sudah menyusun seluruh pejabat eselon baik eselon 2 maupun 3 dan 4, tentunya sy berusaha menyusun dengan merata tidak berat sebelah karna kita merupakan bagian dari NKRI jadi semua aparatur saya harapkan tetap bekerja dengan maksimal”, ujarnya.

Setelah olahraga bersama dilanjutkan dengan pertandingan bola kaki gembira antara kepala SKPD pemda kabupaten yahukimo melawan gabungan Perwira TNI – Polri. Serta dilaksanakan pula pembagian hadiah undian doorprise.

Leave A Response »

*