Kodim 1702/JWY Beri Bantuan Kepada Gereja Katolik Dekai

adminpenrem 05/09/2016 0

Dekai – Jum’at (02/9), Anggota pos ramil Dekai Kab. Yahukimo dibawah pimpinan Danpos ramil Serma Soli Pahabol beserta anggotanya menyerahkan Bantuan 1 Unit AC dari Kodim 1702/JWY kepada Pater Jhon Jonga Di Pastoran Gereja Katolik St. Yosep Dekai Kab. Yahukimo.

Penyerahan 1 unit AC tersebut merupakan bantuan dari Komandan Kodim 1702/JWY yang diperuntukan untuk digunakan di ruangan pastoran tersebut. Bantuan tersebut di terima langsung oleh Pater Jhon Jonga bersama beberapa pengurus Gereja Katolik St. Yosep Dekai.

Serma Soli Pahabol menyampaikan bahwa bantuan diharapkan bantuan berupa 1 unit AC ini dapat bermanfaat dan juga dapat membantu memberikan kenyamanan di tempat tinggal pater untuk dapat menunjang kegiatan dalam melakukan pelayanan kepada umat katolik di kota Dekai Kab Yahukimo.

Sementara itu Pater jhon menyampaikan ucapan terimaksih khususnya kepada Bapak Dandim 1702/JWY serta secara umum kepada seluruh anggota TNI di Kodam Cenderawasih yang telah memberikan perhatiannya pada pastoran kami di dekai ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dan Pos Koramil Dekai beserta Anggotanya yang telah mewakili Bapak Dandim untuk menyerahkan bantuan 1 Unit AC untuk pastoran dan akan kami gunakan sebagaimana mestinya”, katanya.

Leave A Response »

*