Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Masyarakat Kampung Tegabaga Dukung Pelaksanaan TMMD Oleh Kodim 1702/JWY

adminpenrem 23/09/2016 0

photo_2016-09-23_13-01-50Wamena – Kamis (22/9), Masyarakat Kampung Tegabaga Distrik Wollo Kabupaten Jayawijaya mendukung penuh Kodim 1702/Jayawijaya, dukungan dan bantuan tersebut terlihat pada pelaksanaan TMMD ke-97 Tahun 2016.

Hal itu terlihat dari kerjasama antara Prajurit Kodim Jayawijaya bersama-sama masyarakat untuk mengangkut materiil menuju lokasi pembangunan yang jaraknya kurang lebih 150 Meter.

Siswa siswi Sekolah Alkitab Injil Damai (SAID) Kampung Tegabaga Distrik Wollo Kabupaten Jayawijaya Jl. Hanas (Manda-Wollo) diliburkan oleh Kepala Sekolah guna membantu Prajurit Kodim Jayawijaya bersama masyarakat Tegabaga dalam membantu pekerjaan pembangunan Aula sekolahan mereka pada program TMMD ke-97 ini, sesuai penyampaian Kornelis Kenelak siswa-siswi SAID diliburkan selama sepekan guna mendukung pelaksanaan pembangunan aula tersebut.

Karena melihat kondisi jalan masuk menuju lokasi yang sebagian besar merupakan tanah berlumpur sehingga tidak bisa dilalui oleh kendaraan dengan beban muatan berat, hal ini menyebabkan materil berupa batu dan pasir hanya bisa diturunkan di pinggir jalan utama.

Melihat kondisi tersebut Kepala Sekolah SAID meliburkan siswanya untuk membantu mengangkat batu dan pasir yang dibutuhkan untuk pembuatan pondasi bangunan.

Dengan semangat mereka mengangkat materil menggunakan gerobak serta sebagaian dengan cara dipikul, disini terlihat semangat kekompakan dari masyarakat Tegabaga baik orang tua, muda-mudi serta siswa-siswi sekolah yang membantu mengangkut materiil bersama Prajurit Kodim Wamena sambil menyanyikan Lagu Khas Pengunungan menggunakan Bahasa Daerah yang biasa disebut dengan nama “Etay”.

Matahari sudah berada di atas kepala, tiba saatnya untuk beristirahat, semuanya bergegas membersihkan diri menunggu kepala dapur mempersiapkan menu makan siang untuk dinikmati bersama-sama dengan masyarakat. Makanan sudah tersedia seluruh anggota Kodim Jayawijaya, masyarakat meninggalkan lokasi kerja untuk bersama-sama melaksanakan makan siang.

Waktu menunjukan Pukul 13.30 WIT awan hitam mulai menutupi Tegabaga menandakan akan turun hujan, sudah merupakan kebiasaan alam di Kampung tersebut, ini mejadi kendala atau hambatan dalam pekerjaan pembangunan, sehingga seluruh aktifitas dihentikan saat hujan mengguyur.

Leave A Response »

*