Polisi-Polisi Cilik Kunjungi Makodim 1702/JWY

adminpenrem 23/09/2016 0

photo_2016-09-23_12-52-09Wamena – Kamis (22/9), Sekitar delapan puluh polisi-polisi cilik mengunjungi Makodim 1702/JWY, kejadian tersebut terjadi pagi hari sekira pukul delapan. Ya polisi-polisi cilik itu adalah murid-murid TK Bhayangkara Polres Jayawijaya yang datang berkunjung ke Makodim..

Dengan berseragam polisi lengkap memakai topi dan didampingi para guru pengajar, sambil bernyanyi mereka berkumpul di halaman Makodim disambut oleh Ketua Persit Kodim Jayawijaya Ny. Meralisa Krismadi. Ucapan selamat datang dan terima kasih terlontar dari ibu dua anak ini, yang dilanjutkan dengan bernyanyi bersama-sama.

Didampingi oleh Serda Salahudin dan Serda Nafira, polisi-polisi cilik yang bersama guru pengajarnya ini berjalan kaki keliling Makodim untuk diperkenalkan pada perkantoran yang ada, mulai dari penjagaan, Kantor Dandim, Staf-staf hingga Aula Makodim.

photo_2016-09-23_12-51-41Tidak sampai disitu saja kegiatan yang dilaksanakan, setelah berjalan kaki berkeliling Makodim mereka berkumpul di lapangan upacara untuk tanya jawab, bermain dan bernyanyi serta foto bersama. Muncul kelucuan ketika ada salah satu murid yang belum fasih mengucapkan kata-kata dan harus mengucapkan kata “militer” yang akhirnya berubah menjadi “mililer” yang sontak membuat guru-guru dan orang yang ada disitu tertawa terbahak-bahak.

Setelah hampir setengah jam bermain, bernyanyi, tanya jawab serta foto bersama akhirnya polisi-polisi cilik ini pamit kembali pulang. Sambil bernyanyi “Terima Kasih Bunda” mereka berbaris mengikuti arahan guru pembimbingnya kembali ke sekolahan.

Leave A Response »

*