Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

DANDIM 1702/JWY SERAHKAN 1 UNIT MOBIL AMBULANCE KE KORAMIL TIOM

adminpenrem 10/10/2016 0

photo_2016-10-10_07-27-38Wamena, Sabtu (08/10) Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Inf J. A. Krismadi melaksnakan kunjungan kerja ke Makoramil 1702-07/Tiom Kabupaten Lanny Jaya. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan satu unit mobil ambulance kepada Pabung Kabupaten Lanny Jaya Mayor Inf Elihud Krey.

Ambulance tersebut merupakan bantuan atas kerjasama antara pihak BRI dengan TNI dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih yang ditujukan untuk Operasional di Makoramil 1702-07/Tiom.

Dalam pengarahanya kepada anggota Koramil Tiom, Dandim menyampaikan bahwa 1 (satu) unit Mobil Ambulance yang diserahkan ini merupakan bantuan atas kerjasama antara pihak BRI dengan TNI dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih yang ditujukan untuk operasional Makoramil 1702-07/Tiom, diharapkan dapat digunakan sebaik-baiknya dan juga untuk membantu masyarakat. Untuk itu selalu pelihara kondisi dari mobil ini agar jangka pakainya lama.

“Terkait perkembangan situasi menjelang Pemilukada Tahun 2017, situasi Kabupaten Lanny Jaya boleh dibilang rawan. Untuk itu, kita perlu mengantisipasi akan keadaan ini. Terkait kesehjateraan anggota, kami sudah berusaha mengupayakan yang terbaik dalam hal ini kodim telah berkoordinasi dengan satuan atas agar anggota semua bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi nama baik Komando Atas dan terutama NKRI”, pungkasnya.

Warkino Anggota Makoramil Tiom menyampaikan sangat senang dengan adanya mobil ambulance yang diberikan tersebut, warga Makoramil tidak akan kesusahan mengantar ke Rumah Sakit apabila ada keluarga yang sakit. Ambulance tersebut juga digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat memupuk hubungan/ keharmonisan TNI dengan masyarakat sekitar.

Diharapkan dengan adanya ambulance di Makoramil Tiom tersebut dapat mempermudah ataupun membantu transportasi bagi warga sekitar untuk memeriksakan kesehatanya di rumah sakit setempat, mengingat tempat tinggal mereka dipedalaman jauh dari Ibukota Lanny Jaya, Tiom.

Leave A Response »

*