Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Koramil 1701-23/Skanto Gelar Jalan Santai Bersama Siswa-Siswi Dan Guru TK

adminpenrem 31/10/2016 0

photo_2016-10-31_13-02-49Keerom. Salah satu peringatan hari yang bersejarah untuk Bangsa Indonesia adalah Hari Sumpah Pemuda, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Pada hari itu, Sumpah Pemuda menjadi satu tanda bahwa Bangsa Indonesia lahir dengan perjuangan besar dari beberapa pemuda Bangsa sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan sampai dengan detik ini. Berkat perjuangan mereka, maka seluruh masyarakat Indonesia sudah sepatutnya memperingati hari bersejarah tersebut.

Memperingati hari bersejarah tersebut, Koramil 1701-23/Skanto bekerjasama dengan Polsek Skanto memprakarsai Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 di Kampung Intaimelyan, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom dengan melaksanakan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Jumat (28/10/2016)

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti sekitar 200 Siswa-siswi dan Guru TK dari yang terdiri dari TK Negeri Pembina Arso 9, TK Alquran Arso 3, TK Asyah Arso 9, TK Al-Ashar Arso 4 dan TK Kamam Kudus Arso 12. Hamdana dan Frans selaku Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Distrik Skanto juga turut hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut.

Makna dari Sumpah Pemuda ini terwujud pada berbagai bagian yang menyangkut hajat hidup orang banyak berbangsa dan bernegara. Jadi Sumpah Pemuda adalah sebuah momen titik persatuan semua Bangsa Indonesia. Disini dapat diartikan juga sebagai titik awal dari kebangkitan Bangsa Indonesia untuk meraih kesejahteraan dengan perjuangan besar dari pemuda-pemuda Indonesia saat itu. Tiga butir isi Sumpah Pemuda tentunya sangat penting untuk para pemuda Indonesia di era sekarang ini apabila mampu untuk memaknai dengan baik isi dari Sumpah Pemuda tersebut yakni “Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, Tanah Air Indonesia”, “Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia”, “Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia”, hal ini yang perlu kita tanamkan kepada generasi penerus Bangas kita terutama anak-anak usia dini. Ujar Serka Priyo D. S

Leave A Response »

*