Anggota Pos Koramil Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor

adminpenrem 21/11/2016 0

photo_2016-11-21_07-17-11Jayapura. Maraknya Curanmor baik di Kota Jayapura maupun Kabupaten Jayapura membuat sejumlah masyarakat resah terhadap aksi curanmor yang sampai saat ini sering terjadi.

Seperti kejadian curanmor yang terjadi di Jln. Cammwolker diseberang Kali Perumnas 3, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram telah tertangkap pelaku pencurian Motor Honda Baet oleh warga bernama SK dan AM. Keduanya dibekuk oleh anggota Pos Ramil Perumnas 3 Kodim 1701/Jayapura Sertu Hermanus Mayor bersama Ayong Sorey, Jumat (19/11).

Kejadian penangkapan bermula saat seorang pemilik Motor datang melapor ke Pos Ramil Perumnas 3 Kodim 1701/Jayapura bahwa ada pelaku pencurian motor yang dicurigai membawa sepeda motor pelapor keseberang Kali Camwollker di salah satu rumah yang terhalang pagar seng.

Mendapat laporan tersebut, Sertu Hermanus Mayor langsung merespon laporan korban pencurian motor dan setelah anggota Pos Ramil Perumnas 3 Kodim 1701/Jayapura masuk ke rumah yang dimaksud. Di dalamnya ditemukan 1 unit motor Honda Beat, 1 unit motor Honda CB 150 warnah putih dan 1 unit motor Honda GL Max warnah hitam.

Setelah diadakan pengecekan di rumah tersebut, 1 orang pelaku pencurian berhasil tertangkap dan 1 orang lagi berhasil melarikan diri.

Saat ini ketiga motor yang dicuri dan 1 orang pelaku di amankan di Pos Ramil Perumnas 3 Kodim 1701/Jayapura sambil menunggu pihak Kepolisian mengamankan pelaku dan barang bukti diamankan pihak Kepolisian untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Leave A Response »

*