Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem 172/PWY Apresiasi Kegiatan Doa Bersama Nusantara Bersatu Di Perbatasan RI-PNG

adminpenrem 30/11/2016 0

172_8335Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede mengapresiasi kegiatan doa bersama Nusantara Bersatu yang dilaksanakan di Perbatasan RI-PNG Skouw oleh Satgas Pamtas 122/TS, Rabu (30/11).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 800 orang dari tokoh agama, pelajar, mahasiswa, pemuda, budayawan, organisasi kemasyarakatan dan komponen bangsa lainnya.

Danrem 172/PWY menyampaikan apresiasinya atas banyaknya warga khususnya yang tinggal di daerah perbatasan ikut berpartisipasi dalam mengikuti apel Nusantara bersatu yang digalakkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

“Saya mengapresiasi kinerja satgas pamtas di skouw yang telah sukses menyelenggarakan Doa Bersama Nusantara Bersatu yang digalakkan oleh Panglima TNI. Ini saya sampaikan karena saya melihat seluruh elemen masyarakat sekitar daerah perbatasan turut hadir dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini”, katanya.

Aksi Nusantara Bersatu ini diselenggarakan di seluruh wilayah Indonesia pada hari ini 30 November 2016. Dengan Tema “Indonesia milikku, Indonesia milikmu, Indonesia milik kita bersama, itulah Bhineka Tunggal Ika”. Dan dengan tujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan.

Sedangkan untuk puncak acara di Provinsi Papua dilaksanakan di lapangan upacara kantor Gubernur Provinsi Papua. “Tidak jauh berbeda dengan di perbatasan, acara di kantor gubernur juga sangat ramai dipenuhi ribuan orang dari seluruh elemen masyarakat Jayapura”, kata Danrem.

Ini membuktikan bahwa rakyat Indoensia menginginkan kedamaian, ketentraman serta rasa nyaman tanpa adanya konflik yang dibuat-buat oleh pihak-pihak tertentu seperti isu SARA yang sedang berkembang saat ini.

Kita ketahui bersama bahwa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, ras, agama, adat dan budaya untuk itu kita harus selalu bersatupadu dalam menjaga keutuhan NKRI. Jangan mau dipecah belah oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

 

Leave A Response »

*