Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kolonel Inf Boni Resmi Jabat Danrem 172PWY

adminpenrem 22/11/2016 0

172_8153Abepura – Tongkat Komando satuan Korem 172/Praja Wira Yakthi resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso kepada Kolonel Inf Boni C. Pardede.

Serah terima jabatan digelar secara resmi di Aula Toni Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, pada selasa (22/11) pagi kemarin dan dipimpin langsung oleh Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian.

Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso beserta istri yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tanggung jawab Kolonel Teguh beserta istri dalam menjalankan tugasnya sebagai Danrem 172/PWY yang hanya selama kurang lebih 7 bulan ini. Saya maupun seluruh prajurit dapat melihat langsung dan menilai sudah sangat baik. Dan untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang”, katanya.

Sementara itu, Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso yang ditemui setelah acara menyampaikan bahwa Kolonel Inf Boni C. Pardede merupakan orang yang tepat menggantikan dirinya sebagai Danrem 172/PWY karena beliau bukan orang baru di Papua ini.

“Beliau (Kolonel Inf Boni) bukanlah orang baru di Papua sebab sebelumnya sudah beberapa kali memegang tongkat komando di beberapa satuan di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, seperti Danyon 756/WMS, Dandim Mimika dan Danbrigif 20/IJK. Jadi saya menilai bahwa beliau merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Korem 172/PWY kedepan, sudah mengetahui situasi dan kondisi wilayah di Papua ini”, katanya.

Selama menjabat sebagai Danrem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede menyampaikan akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama.

Pihaknya menjelaskan  bahwa tidak mudah memimpin salah satu satuan yang memiliki wilayah yang cukup luas seperti Korem 172/PWY ini, dimana situasi dan kondisi wilayah sewaktu-waktu dapat berubah.

“Untuk itu, kita akan melaksanakan kerjasama yang baik dengan semua unsur dan elemen masyarakat. Dan berupaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Menjadi bagian dari masyarakat, melakukan berbagai upaya dan langkah agar dekat dan dicintai masyarakat secara luas dan ikhlas”, ungkapnya.

172_8174

Leave A Response »

*