Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pemasangan Papan Nama Awali Pembentukan Kodim Baru Kabupaten Keerom

adminpenrem 23/11/2016 0

photo_2016-11-23_12-00-36Keerom. Mengawali rencana pembangunan Kodim baru di Kabupaten Keerom, Danramil 1701-04/Arso Mayor Inf A. Rifai memasang papan nama Kodim baru yang akan dibangun di jalan Poros Trans Papua, kampung Yeuwong Arso Barat, Kabupaten Keerom, Selasa (22/11).

Pemasangan papan nama ini disaksikan langsung oleh Kepala Kampung Yeuwong Ansel Tafor, Ondoafi Girwaka Arso Kota Dius Borotian, Sekertaris Desa Arso Kota Mulyadi, Kepala Urusan Kemasyarakatan kampung Yeuwong Medan Warobai dan Tokoh Masyarakat Arso Kota Demianus Yawon.

Luas lahan untuk rencana pembangunan kantor Kodim Kabupaten Keerom seluas  200 M x 300 M, letaknya berdekatan dengan pasar baru distribusi Kabupaten Keerom tepatnya dari arah Jayapura berada di sebelah kanan jalan.

“Rencana pembangunan akan dilaksanakan dalam waktu dekat dengan luas lahan yang disediakan berukuran 200 x 300 Meter. Saya berharap pembangunan kantor kodim keerom ini sepenuhnya didukung oleh masyarakat kabupaten keerom”, kata Danramil 1701-04/Arso Mayor Inf A. Rifai.

Dalam pemyampaiannya, Ansel Tafor selaku Ondoafi dan Kepala Kampung Yeuwong bahwa pemasangan papan nama tersebut kami buat dan kami pasang dengan disaksikan Danramil 1701-04/Arso beserta dengan anggotanya semoga kedepan, rencana pembangunan Kodim baru ini tidak ada hambatan dan dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Kami yang hadir disini sangat mendukung rencana pembangunan Kodim baru ini sehingga kedepan, diharapkan agar Kabupaten Keerom ini lebih aman dan lebih maju dalam segala bidang dengan adanya bantuan anggota Kodim baru di Kabupaten Keerom”, katanya.

Leave A Response »

*