Anggota Koramil Sentani Bantu Pembuatan Jalan Kampung

adminpenrem 06/12/2016 0

photo_2016-12-07_17-53-39Jayapura. Sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa terhadap Desa binaannya, anggota Koramil 1701-01/Sentani Sertu Werdo Pawonggo selaku Babinsa kampung Yokiwa turut serta membantu masyarakat kampung Yokiwa dalam penimbunan jalan akses menuju kampung Yokiwa. Selasa (6/12)

Sedikitnya 30 orang masyarakat terlibat dalam Karya Bhakti penimbunan jalan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sertu Werdo Pawonggo tersebut adalah dengan maksud memelihara dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit dengan Komponen Masyarakat lainnya, sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Selain itu pula, kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka membangkitkan sistem kegotong royongan serta sebagai momentum yang dapat mempertebal persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terwujud dengan baik.

Leave A Response »

*