Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Danrem Lepas Dua Perwira Korem 172/PWY

adminpenrem 24/12/2016 0

172_3055Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede, siang kemarin (23/12) bertempat di aula praja wira yakthi melepas 2 Perwira Menengah (Pamen) yang pindah tugas ke daerah lain.

Kedua Pamen Tersebut adalah Letkol Inf C.D.B. Andries, SH yang selama ini menjabat sebagai Kasrem 172/PWY pindah menjadi Kasi Intelrem 173/PVB dan Kasiter Letkol Inf Heri Krisdianto dimutasi sebagai Dandim 1707/Merauke.

“Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf C.D.B Andries dan Letkol Inf Heri atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini selaku Kepala staf korem dan kasiter,” kata Danrem dalam amanatnya.

Menurutnya, mutasi dalam tubuh TNI merupakan hal yang biasa dan pasti akan terjadi untuk mengisi kekosongan. Pergantian itu bertujuan, selain untuk penyegaran, juga dalam rangka membina satuan dan personel sesuai dengan tuntutan dan perkembangan organisasi.

Ia pun optimis bahwa kedua Pamen yang sudah mendapatkan jabatan baru tersebut akan mendapatkan kepercayaan untuk mengemban tugas di kesatuannya yang baru, dengan berbekal pengalaman penugasan yang telah di dapat, akan mampu melanjutkan berbagai keberhasilan yang telah diraih selama ini.

“Segenap jajaran Korem 172/PWY menyampaikan terima kasih atas keikhlasan dan ketulusan serta kebersamaannya selama ini dalam turut serta mengembangkan Korem 172/PWY.

Saya berharap karya dan bhakti yang telah diberikan selama ini dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru. Akhirnya dengan penuh rasa bangga kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan korps raport masuk satuan bagi 2 perwira yaitu Mayor Inf J. Daniel Manalu Panusunan, S.H sebagai Pgs. Kasi Teritorial Korem 172/PWY dan Kapten Inf Irianto Keliopas Yandewoa sebagai Pasilat Siopsrem 172/PWY.

Leave A Response »

*