Kodim 1701/Jayapura Terima Tim Wasrik Itdam XVII/Cenderawasih

adminpenrem 07/12/2016 0

photo_2016-12-07_17-38-41Jayapura. Setelah sebelumnya melaksanakan Wasrik di Korem 172/PWY, saat ini, Tim Wasrik yang dipimpin oleh Wairdam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Marthen Pasunda bersama dengan Letkol Inf Indrajid R, Mayor Cku Jumono, Mayor Kav Dedi Setiadi, Mayor Inf Muspan H, Kapten Inf Gede Arya dan Kapten Inf Hermansyah melaksanakan Wasrik di Kodim 1701/Jayapura. Rabu (7/12)

Tim Wasrik Kodam XVII/Cenderawasih yang tiba di Kodim 1701/Jayapura disambut langsung oleh Kasdim 1701/Jayapura Mayor Inf Romkeni A.J beserta seluruh Perwira Staf Kodim 1701/Jayapura  di ruang Transit Makodim 1701/Jayapura kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Produk Staf di ruang rapat Kodim 1701/Jayapura.

Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Wasrik Kodam XVII/Cenderawasih ini, bukanlah kegiatan yang baru, akan tetapi sudah menjadi program tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. Program Wasrik merupakan kebutuhan yang sangat hakiki dalam siklus manajemen organisasi yang tujuannya untuk mengendalikan kegiatan dan sekaligus mendorong para pelaksana program agar dalam pelaksanaan tugasnya benar-benar sesuai program yang telah ditetapkan, guna mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan yang ingin dicapai.

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan yang rutin dilaksanakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih di Kodim 1701/Jayapura ini bukanlah dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan, melainkan bertujuan untuk mengetahui sejauhmana Kodim 1701/Jayapura melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

Leave A Response »

*