Perayaan Natal Persekutuan Gereja-Gereja Jayapura Bersama Pangdam XVII/Cenderawasih

adminpenrem 02/12/2016 0

photo_2016-12-02_16-56-13Jayapura. Bulan Desember Tahun 2016 adalah merupakan bulan suci dan penuh kasih. Dengan Thema “Supaya Mereka Menjadi Satu”, dilaksanakan kegiatan Perayaan Natal Persekutuan Gereja-Gereja Jayapura bersama Pangdam XVII/Cenderawasih dengan Sub Thema “Melalui Perayaan Natal, Mari Kita Tingkatkan Persaudaraan, Kedamaian Melalui Kerukunan Antar Umat Beragama, Suku, Ras dan Komunitas di Kabupaten Jayapura”. Kamis (1/12)

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Theys Eluay, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura dan dihadiri sekitar 1000 orang.

Ketua Panitia Perayaan Natal Gereja-Gereja Jayapura Pendeta Drs. Roberth N. MA menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai pembuka Natal di seluruh Kabupaten Jayapura yang diikuti oleh seluruh Persekutuan Gereja-Gereja di Kabupaten Jayapura.

“Melalui perayaan Natal ini, mari kita tingkatkan persaudaraan, kedamaian melalui kerukunan antar umat Beragama, Suku, Ras dan Komunitas di Kabupaten Jayapura”, katanya.

photo_2016-12-02_16-56-10Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian yang diwakili oleh Kasrem 172/PWY Letkol Inf C.B.D Andreas, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih berkerjasama dengan PGGJ akan membagikan Bingkisan Natal.

“Kodam XVII/Cenderawasih juga baru selesai melaksanakan kegiatan “Nusantara Bersatu” yang mana dalam acara tersebut bertujuan agar kita bersatu dalam kemajemukan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Untuk itu mari kita senantiasa merayakan natal ini dengan penuh suka cita”, katanya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah bingkisan Natal dan pemberian sumbangan dari Telkomsel kepada Persekutuan Gereja-Gereja Jayapura.

Leave A Response »

*