Prajurit Dan Pns Kodim 1702/Jayawijaya Terima Pengarahan Dari Danrem 172/PWY

adminpenrem 16/12/2016 0

photo_2016-12-17_15-43-37Wamena – Kamis (15/12) Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni Cristian Pardede pada kunjungan kerjanya ke Kodim 1702/JWY selain memimpin upacara memperingati Hari Juang Kartika 71 Tahun 2016 juga menyempatkan diri untuk memberi pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodim yang bermarkas di Wamena tersebut.

Dalam pengarahanya, Danrem menyampaikan bahwa tugas Kodim ialah melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan teritorial. Dimana Kodim dan jajarannya merupakan ujung tombak TNI dan negara ini.

“Untuk Operasi Tempur dan Intelijen itu dinomor duakan dan saat ini lebih mengutamakan pendekatan secara Teritorial khususnya ketahanan pangan. Disampaikan kepada seluruh Danramil untuk mencari lahan yang seluas-luasnya dan mengajak masyarakat setempat untuk mengelola lahan tersebut”, katanya.

Kita sebagai manusia tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik, mari kita menempatkan diri di suatu sisi yang baik. Kodim ini mempunyai pengaruh yang tinggi terhadap masyarakat, kita harus berkreasi disini, dengan merangsang masyarakat untuk hidup lebih baik.

Pihaknya menenkankan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Daerah, Polri dan Masyarakat. Serta melaksanakan perintah harian Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Kita menginginkan Kodim ini sejahtera, Kodim ini maju, hindari pelanggaran sekecil apapun, hindari asusila, jauhi minuman keras yang merupakan sumber dari sekian banyak masalah mari kita bersama-sama menjalin hubungan baik serta menjaga nama baik satuan”, pungkasnya.

 

Leave A Response »

*