Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Prajurit Korem 172/PWY Di Harapkan Mampu Mensosialisasikan Bahaya Dan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Generasi Muda

adminpenrem 07/12/2016 0

172_0901Abepura – Sebanyak 200 orang prajurit dan ASN Korem 172/PWY menerima sosialisasi bahaya dan penyalahgunaan narkoba dari BNN Provinsi Papua bertempat di Makorem 172/PWY, Rabu (7/12).

Kegiatan dibuka oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Mayor Arm Fince mewakili Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede dengan pemateri Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegah Bidang Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Papua Agusman firman. S.Psi.

Dalam sambutannya, Fince menyampaikan bahwa Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda saat ini semakin meningkat diberbagai daerah. Begitu juga di Provinsi Papua dimana menurut data BNN Provinsi Papua, Papua menjadi salah satu daerah dengan kasus penyalahgunaan narkotika terbanyak.

“Melihat dari hal tersebut, kita (TNI) harus turut berperan aktif dalam mengatasi penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di sekitar kita. Apalagi peredaran barang haram ini telah menyasar dikalangan anak-anak atau generasi muda kita”, katanya.

172_0809Pihaknya menjelaskan bahwa Sosialisasi ini bertujuan agar para prajurit memiliki pengetahuan yang mendalam dan terus terupdate tentang jenis dan cara peredaran narkoba. Sehingga semua prajurit Korem 172/PWY bisa dan mampu mensosialisasikan bahaya dan penyalahgunaan narkoba dimana saja terutama bagi para generasi muda.

“Contoh kecil saja, para prajurit dan ASN diharapkan mampu menjadi kepala keluarga yang mampu membimbing anak-anaknya dengan baik dan menjauhi narkoba. Jika dalam lingkup keluarga sudah bisa, saya yakin kalian pasti bisa lebih baik lagi di lingkup yang lebih besar. Dan ini semua sudah sesuai dengan petunjuk Komando atas”, katanya.

Jangan sampai masyarakat kita makin banyak yang terjerumus kepada penyalahgunaan barang haram ini.  Oleh karena itu sebelum jatuh, kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi masyarakat khususnya generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.

Danrem 172/PWY telah memerintahkan jajarannya untuk terus bergerilya melakukan razia serta sosialisasi kepada masyarakat betapa bahayanya pengaruh yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi narkoba.

Setelah menerima materi sosialisasi dilanjutkan dengan pemeriksaan urien kepada seluruh peserta sosialisasi.

Leave A Response »

*