Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1702/Jayawijaya

adminpenrem 11/01/2017 0

photo_2017-01-17_14-31-36Wamena – Selasa (10/01), Kodim 1702/JWY memiliki seorang Komandan yang baru, itu setelah pada Sabtu 7 Januari 2017 kemarin di Makorem 172/PWY telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Dandim 1702/JWY yang dipimpin langsung oleh Danrem 172/PWY Kolonel Boni Cristian Pardede.

Hari ini bertempat di Gedung Ukhumiarek Asso jalan Yos Sudarso Kabupaten Jayawijaya telah dilaksanakan Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1702/JWY dari Letkol Inf J. A. Krismadi kepada Letkol Inf M. M. Lukas Sadipun yang diikuti lebih kurang tiga ratus tamu undangan dan prajurit Kodim Jayawijaya.

Dalam sambutanya, Dandim menyampaikan ” Syalom, salam sejahtera untuk kita semua, kami mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang kami terima, sebagai warga baru di tempat ini kami perlu orientasi dengan baik karena semboyan TNI bersama Rakyat TNI Kuat – Bersama TNI Rakyat Kuat. Kodim merupakan rumah bagi kita semua, mari kita bangun kerja sama dan hubungan kekeluargaan yang baik agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik pula.

Kami mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Inf J. A. Krismadi, selamat bertugas dengan jabatan yang baru sebagai Kasrem 172/PWY semoga dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya demi kejayaan NKRI, kami Kodim 1702/JWY mohon kerjasama Pemerintah Daerah, seluruh instansi yang ada di Jayawijaya serta semuanya bersama-sama membangun Kota Wamena dengan baik, salam damai untuk kita semua”, pungkas bapak empat anak ini.

Leave A Response »

*