Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jayawijaya Aman, NKRI Harga Mati

adminpenrem 25/01/2017 0

photo_2017-01-19_13-19-22Wamena, Rabu (18/01) “JAYAWIJAYA AMAN, NKRI HARGA MATI” merupakan topik pembahasan yang diangkat dalam dialog interaktif antara Dandim 1702/JWY Letkol Inf M. M. Lukas Sadipun dengan Kepala Stasiun LPP RRI Wamena Yonas Markus Tuhurelu SE.  Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor LPP RRI Wamena Jalan Ahmad Yani Distrik Wamena Kota Kab. Jayawijaya tersebut berlangsung selama satu setengah jam yang dimulai pukul 08.00-09.30 WIT.

Dalam dialog, Kepala LPP RRI Wamena menyampaikan ” Berbicara mengenai peran strategis RRI maka sesungguhnya RRI mempunyai peran strategis dalam rangka bersinergi dengan seluruh komponen bangsa termasuk TNI-POLRI, sehingga kita menyampaikan pesan-pesan pembangunan pemerintah yang disampaikan melalui Stasiun LPP RRI Wamena. Selain peran strategis, RRI juga mewakili Negara untuk memberikan keamanan kenyamanan untuk seluruh pendengar setia RRI Wamena.

Menjelang Pilkada serentak di Kabupten Lanny Jaya, Tolikara dan Nduga, kami RRI wamena harus memberikan informasi yang balance, karena RRI harus mempunyai integritas dan  kami akan Koordinasi dengan KPU untuk memberikan informasi yang dibutuhkan, sehingga pilkada tidak menjadi momen yang dimanfaatkan untuk membuat kekacauan.

RRI adalah Rumah Rakyat Indonesia oleh sebab itu melalui RRI marilah kita berbuat kebaikan kepada semua orang tanpa pandang bulu, jangan jadikan RRI sebagai alat provokasi negatif, tetapi jadikanlah RRI sebagai sumber inspirasi dan informasi yang terpercaya dan akurat”, pungkasnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Dandim mengungkapkan gagasanya “Berbicara mengenai konflik menjelang Pilkada, saya rasa itu muncul dari diri kita sendiri, bagaimana cara membawa diri kita, cara bergaul agar konflik itu tidak terjadi diantara kita. Berbicara tentang kedamaian, saya rasa damai selalu ada di Tanah Papua. Kita hidup pasti punya kepentingan masing-masing, kami aparat TNI-POLRI berusaha menjaga keamanan di Tanah Papua dan semua itu ada di pribadi masing-masing atau dari diri kita sendiri. Kami berterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung dan bekerjasama dengan aparat keamanan menjaga keamanan wilayah ini, rasa aman itu muncul dari diri kita, bagaimana kita bisa ciptakan keamanan itu dimulai dari diri kita masing-masing.

Berbicara mengenai minuman keras, saya sudah berbincang-bincang dengan Tokoh Agama dan Tokoh Adat Jayawijaya, kami membahas mengenai minuman keras, dampak dari minuman keras sangat berbahaya untuk kalangan remaja sebagai generasi penerus Bangsa. Oleh sebab itu kami berkomitmen dengan Kapolres Jayawijaya untuk memperketat peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Jayawijaya.

Mari bersama-sama menciptakan kedamaian di Jayawijaya ini, kami Kodim 1702/Jwy tidak dapat bekerja sendiri, kami perlu dukungan dari masyarakat setempat dan juga Polres Jayawijaya untuk menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat semua” pungkas bapak empat anak ini mengakhiri gagasanya.

Leave A Response »

*