Letkol Inf Lukas Pimpin Kodim 1702 Jayawijaya

adminpenrem 08/01/2017 0

172_5326Abepura – Sabtu (7/1), bertempat di aula praja wira yakthi Makorem 172/PWY Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim 1702/Jayawijaya. Dari Letkol Inf J.A Krismadi kepada Letkol Inf Lukas Sadipun.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi”, ujar Danrem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede dalam sambutannya.

Untuk Dandim 1702 Jayawijaya yang baru Letkol Inf Lukas Sadipun, saya yakin sudah tahu kondisi dan perubahan dinamika situasi yang selalu dapat berubah-ubah di papua ini. Sebab beliau bukanlah orang baru di Papua karena pernah bertugas cukup lama di papua dan sempat menjabat sebagai Wadan Yonif 751/R. Untuk itu saya yakin beliau siap bekerja.

Dan untuk Letkol Inf J.A Krismadi yang hari ini juga secara resmi menjabat sebagai Kepala Staf Korem 172/PWY, saya berharap semoga dapat memberikan nuansa baru dalam meningkatkan etos kerja satuan Korem 172/PWY yang lebih baik. Untuk itu segera beradaptasi dengan lingkungan dan situasi korem serta laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya

Danrem juga mengingatkan bahwa seiring dengan perubahan dan perkembangan lingkungan strategis pada dewasa ini, maka tantangan tugas yang dihadapi TNI AD semakin kompleks dan dinamis.

172_5244Untuk itu, kepada seluruh anggota korem 172 dan para satgas agar terus mengikuti setiap perkembangan berikut kecenderungannya, serta merespon setiap dinamika perkembangan yang terjadi di wilayah tugasnya secara arif dan bijaksana, dengan melibatkan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Lakukan langkah-langkah antisipasi dalam upaya pencegahan terhadap gejala dan potensi terjadinya konflik komunal serta aksi anarkis yang dapat menghambat dinamika pembangunan di wilayah tugasnya. Bangun komunikasi dan kedepankan pendekatan dialog dalam menyelesaikan setiap permasalahan.

Leave A Response »

*