Pengarahan Perdana Dandim 1702/Jayawijaya

adminpenrem 12/01/2017 0

photo_2017-01-17_14-37-15Wamena – Rabu (11/01) Berselang satu hari menjabat sebagai Komandan Kodim 1702/JWY, Letkol Inf M. M. Lukas Sadikun menyampaikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodim yang bermarkas di Wamena tersebut.

Sebanyak lebih kurang seratus lima puluh prajurit dan PNS antusias mengikuti pengarahan yang dilaksanakan di Aula Ukhumiarek Asso Makodim 1702/Jayawijaya. Pengarahan tersebut merupakan pengarahan perdana yang dilaksanakan oleh Komandan Kodim yang baru melaksanakan Serah Terima Jabatan Sabtu 07/01/2017 kemarin.

Dalam pengarahanya selain memperkenalkan diri, Bapak empat anak tersebut menyampaikan ” Syalom, salam sejahtera untuk kita semua pertama-tama marilah kita panjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat berkumpul disini.

Saya bangga dengan prajurit Kodim Jayawijaya, kalian mampu menunjukkan semangat dan loyalitas yang tinggi dinas di Jayawijaya ini, saya minta kepada kalian semua hindari pelanggaran sekecil apapun seperti minum-minuman keras dan membuat keonaran, jangan sekali-kali kalian memukul istri ataupun berbuat KDRT, berbaik-baiklah dengan instansi tetangga, Aparatur Pemerintahan serta masyarakat.

Mari kita bekerjasama membangun Kodim tercinta ini dengan semangat di awal tahun ini. Tidak lama lagi di wilayah kita yaitu di Kabupaten Lanny Jaya, Tolikara dan Nduga akan melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah, saya mengingatkan kepada seluruh prajurit yang berdinas di wilayah tersebut untuk NETRAL tidak memihak kepada pasangan calon bupati, tugas kita hanya memback up aparat kepolisian”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pengarahan tersebut Para Pabung, Para Sepasi serta Para Danramil jajaran Kodim 1702/Jayawijaya.

photo_2017-01-17_14-37-23

Leave A Response »

*