Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Babinsa Selalu Sigap Mendampingi Hingga Mendengar Keluhan Kelompok Para Petani

adminpenrem 28/02/2017 0

Jayapura – Tingginya curah hujan saat ini membuat sebagian besar petani lahan perkebunan mengalami kemerosotan hasil produksi. Seperti yang dialami oleh para petani lahan perkebunan Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura yang sering mengalami kerugian akibat tingginya curah hujan dan kurangnya mendapat bantuan dari pemerintah setempat.

Saat melaksanakan Komunikasi Sosial dengan para petani lahan perkebunan Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura, Sertu Salamon Hehanussa dan Serda Bakri Tuharea selaku Babinsa Koramil 1701-03/Abepura mendengarkan keluhan para petani lahan perkebunan dimana lahan perkebunan mereka sering kali mengalami gagal panen dan mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit. Senin (27/2)

Hal tersebut dikeluhkan para petani, karena tingginya curah hujan yang mengakibatkan seringnya terjadi banjir sehingga tanaman mereka rusak dan tidak bisa dipanen akibat lahan perkebunan yang biasa ditanami sayur mayur dan cabai hampir setiap saat digenangi air, apabila musim penghujan tiba seperti saat ini. Selain mengalami gagal panen, para petani juga masih tetap harus merogoh kantong untuk membayar setiap petak lahan perkebunannya kepada sang pemilik lahan.

Para petani lahan perkebunan Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura sangat berharap kepada pemerintah Kota Jayapura agar kiranya dapat memperhatikan dan membantu untuk mengurangi beban para petani dengan bantuan pupuk untuk lahan perkebunan mereka.

Setelah mendengarkan keluhan yang disampaikan oleh para petani lahan perkebunan Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Sertu Salamon Hehanussa dan Serda Bakri Tuharea akan menyampaikan apa yang dikeluhkan oleh para petani kepada pimpinan atas agar kiranya dapat ditindak lanjuti sehingga para petani mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah.

Leave A Response »

*