28/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Danramil 1701-03/Abepura Pimpin Anggota Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Taman Makam Bahagia

Jayapura. Ditengah-tengah kesibukan melaksanakan pengamanan Pemilukada Kota Jayapura, anggota Koramil 1701-03/Abepura masih menyisihkan sedikit waktu untuk melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Bahagia Waena.

Melihat Taman Makam Bahagia Waena, Kota Jayapura yang kurang terawat, anggota Koramil 1701-03/Abepura dibawah pimpin langsung oleh Kapten Inf Yajid selaku Danramil 1701-03/Abepura melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Bahagia Waena. Kamis (16/2)

Dengan penuh antusias dan semangat tinggi, anggota Koramil 1701-03/Abepura melaksanakan pembersihan seluruh areal Taman Makam Bahagia dengan cara membabat rumput-rumput yang sudah mulai meninggi.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Inf Yajid selaku Danramil 1701-03/Abepura karena melihat pemandangan yang kurang bagus di area makam yang kotor terlebih lagi karena area Taman Makam Bahagia letaknya di pinggir jalan poros Waena-Jayapura.

Karya Bhakti yang kami lakukan ini adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan wilayah Kota Jayapura apalagi Taman Makam Bahagia ini adalah tempat peristirahatan terakhir bagi yang telah mendahului kita sehingga perlu dijaga dan dirawat karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga dan memeliharanya. Selain itu kita juga sangat perlu menjaga kebersihan Kota Jayapura ini bersama agar tetap bersih dan indah dipandang mata karena kebersihan itu adalah merupakan sebagian dari iman. Tutur Danramil