Komandan Kodim Jayawijaya Kunjungi Nduga

adminpenrem 20/02/2017 0

Wamena – Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf M. M. Lukas Sadipun didampingi Pasi Ops Kapten Inf Romadlon siang tadi sekira pukul setengah satu Waktu Indonesia Timur melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Nduga (20/02/2017).

Dengan menggunakan pesawat Grand Caravan PK tiba di Bandara Udara Perintis Nduga, Dandim Jayawijaya disambut oleh Pabung Kabupaten Nduga Mayor Inf Hariyanto, Pasi Intel Rem 172/PWY Mayor Inf John F Dahar, S.H serta Ka Kesbang Kabupaten Nduga Andi Ashari, S.E.

Kabupaten Nduga merupakan salah satu kabupaten wilayah Kodim 1702/JWY yang saat ini sedang melaksanakan Pilkada serentak pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022. Dalam kunjungan kerja  tersebut Dandim berkesempatan menyampaikan pengarahan kepada sekitar tiga puluh  anggota di Pos Ramil Nduga.

Dalam pengarahanya, bapak tiga anak tersebut menyampaikan ” Kedatangan saya bersama Pasi Ops ini dalam rangka kunjungan kerja memantau situasi dan kondisi Kabupaten Nduga pasca Pemilihan Kepala Daerah serentak yang dilaksanakan tanggal 15 Pebruari, saya harapkan seluruh anggota Pos Ramil tetap memegang teguh Netralitas TNI dengan tidak terlibat dalam Pilkada.

Tugas kita hanya sekedar memback-up pihak kepolisian dalam mengamankan kegiatan Pilkada, sekarang ini masih berlangsung penghitungan suara sambil menunggu pendistribusian kotak suara dari Distrik-distrik yang ada, untuk itu saya minta anggota tetap melaksanakan siaga mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.

Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu tidak bertanggung jawab yang dapat memperkeruh keadaan, hindari pelanggaran sekecil apapun dengan masyarakat ataupun sesama aparat keamanan, laporkan setiap hal menonjol/perkembangan situasi ke Makodim pada kesempatan pertama, selamat bertugas saya bangga kepada kalian”, pungkasnya.

Leave A Response »

*