29/05/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Koramil 1701-06/Senggi Jalin Silaturahmi Dengan Warga Kampung Waley

photo_2017-02-05_16-39-01Keerom. Untuk menjalin silaturahmi antara anggota Koramil 1701-06/Senggi dengan Tokoh Adat Kampung Waley, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Serma Markus melaksanakan Komunikasi Sosial di rumah Ayub Nag. Kamis (2/2)

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serma Markus dengan Tokoh Adat Kampung Waley tersebut, Serma Markus berharap bahwa dengan dilaksanakannya Komunikasi Sosial tersebut, diharapkan dapat terjalin ikatan persaudaraan khususnya terhadap tokoh-tokoh masyarakat, adat dan agama serta seluruh masyarakat Distrik Senggi.

Dengan pelaksanaan Komunikasi Sosial seperti ini pula, anggota Koramil 1701-06/Senggi memberikan pengertian tentang arti Bela Negara dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, Serma Markus juga menghimbau kepada Ayub Nag selaku Tokoh Adat Kampung Waley agar tetap saling bekerja sama apabila ada kegiatan, baik dalam bidang pemerintahan, adat maupun dalam bidang pertanian. Kami anggota Koramil 1701-06/Senggi pada dasarnya akan selalu bekerja sama di bidang apapun sehingga Kampung Waley dapat menjadi kampung unggulan di wilayah Distrik Senggi.