Koramil Demta Siap Bantu Peresmian Tugu Injil Kampung Ambora

adminpenrem 27/02/2017 0

Abepura – Kamis, (23/2) pukul 09.30 WIT Danramil 1701-12/Demta Lettu Inf Isaskar Pallo didampingi oleh Babinsa Kampung Ambora melaksanakan komunikasi sosial bersama Bapak William Tier, Ondoafi sekaligus Kepala Kampung Ambora guna membahas tentang kegiatan peresmian Tugu Satu Abad Injil masuk di Kampung Ambora dan rencana pengecatan serta pembersihan sekitar tugu peringatan.

Adapun tokoh-tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua Bamuskam Bapak Bonsapia dan Staf Distrik Demta Bapak Marten Muabuay.

Peresmian tugu tersebut yang nantinya direncanakan akan diresmikan oleh Ketua Sinode GKI di Tanah Papua. Pada pelaksanaan pengecatan dan pembersihan area tugu peringatan sampai dengan acara peresmian nanti akan dibantu oleh personil Babinsa Koramil 1701-12/Demta.

Danramil mengatakan bahwa pihaknya siap membantu warga masyarakat dalam melaksanakan dan mensukseskan serta menjaga agar acara peresmian dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

“Sebagai satuan teritorial¬† yang berada di Demta, sangat mengapresiasi semangat dan antusias masyarakat atas dibangunnya Tugu Injil di Kampung Ambora. Ini menandakan bahwa masyarakat disini sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan rohani yang telah mengubah hidup mereka”, katanya.

Leave A Response »

*