Pemilukada Berjalan Lancar, Babinsa Unurum Guay Apresiasi Keterlibatan Kepala Kampung Dan Para Pemuda

adminpenrem 22/02/2017 0

Jayapura – Suksesnya Pemilukada Kabupaten Jayapura sehingga berjalan dengan aman dan lancar adalah merupakan kerja keras seluruh kalangan terutama aparat TNI/Polri serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Jayapura.

Ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya pun diberikan oleh Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay Serka Sudarno dalam komunikasi sosial yang dilaksanakan bersama Kepala Kampung Garusa Alex Supra dan para pemuda kampung Weatre yang sangat berperan besar dalam bahu membahu dan bekerjasama untuk menjaga keamanan sehingga Pemilukada Kabupaten Jayapura dapat berjalan lancar dan aman serta tanpa mengalami kendala di Distrik Unurum Guay. Selasa (21/2)

Dalam kegiatan tersebut babinsa menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada pemuda-pemuda Distrik Unurum Guay yang telah ikut berperan dalam menjaga keamanan sebelum, selama dan sesudah Pemilukada berlangsung dimana hal yang paling dicegah masuk dalam Distrik Unurum Guay adalah peredaran Miras sebelum, selama dan sesudah Pemilukada berlangsung bahkan diharapkan kerjasama ini dapat berlangsung seterusnya.

Dalam komunikasi sosial tersebut, Serka Sudarno juga berpesan agar apabila ada permasalahan dan hal-hal yang mencurigakan terjadi di kampung agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian atau ke Koramil langsung dan tidak boleh main hakim sendiri.

Alex Supra selaku Kepala Kampung Garusa sangat berterimakasih terhadap seluruh anggota Koramil 1701-16/Unurum Guay yang selalu mendampingi dan mengarahkan masyarakat Distrik Unurum Guay untuk lebih maju menatap masa depan. Kami tidak tau harus bagaimana berterima kasih kepada para Babinsa yang selalu mendampingi kami dalam setiap kegiatan, kami juga sangat berharap agar para Babinsa terus menerus memgarahkan masyarakat agar lebih maju lagi dan terus mendampingi kami dalam setiap kegiatan yang sifatnya dapat memajukan Distrik Unurum Guay ini. Ujar Alex Supra

Leave A Response »

*