Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

TNI/POLRI Berharap Tokoh Adat Jaga Kamtibmas Di Distrik Web

adminpenrem 28/02/2017 0

Keerom – Begitu pentingnya sarana transportasi khususnya beberapa wilayah di Kabupaten Keerom yang harus ditempuh dengan susah payah, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten. Terbukti, dengan dibangunnya ruas jalan dari Distrik Web ke Distrik Towe yang jaraknya mencapai 100 Km.

Untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Keerom dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 1701-07/Web Koptu Thinus Yebleb beserta Babinkamtibmas Polsek Web Bripka Boni Yebleb yang juga selaku anak adat Distrik Web, Kabupaten Keerom, melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Kampung Somografi, Distrik Web untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Keerom, agar dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun. Sabtu (25/2)

Menurut Koptu Thinus Yebleb dalam komunikasi sosialnya dengan Kepala Kampung Somografi, bahwa untuk memajukan Distrik Web, membutuhkan banyak investor untuk berkembang dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Distrik Web pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Keerom pada umumnya, sehingga kami berharap kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda agar tidak mempersulit para investor yang masuk ke wilayah Distrik Web untuk membangun.

Ditambahkannya bahwa program ini bukanlah hanya semata-mata untuk kepentingan pemerintah daerah atau kepentingan perorangan melainkan kepentingan seluruh warga masyarakat Distrik Web untuk kemajuan Distrik ini sendiri.

Untuk itu, kami selaku aparat keamanan di Distrik Web sangat berharap besar kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan Pemangku Adat agar tetap menjaga kondisi keamanan yang sudah kondusif ini, karena apabila kondisi keamanan kondusif dan dapat terjaga oleh seluruh warga masyarakat Distrik Web, maka investor akan terus melakukan pekerjaannya dan tidak ragu dalam menanamkan investasinya dalam jumlah besar untuk kemajuan Distrik ini. Begitu pula dengan adat, dimana adat akan mendapat perhatian serius, terutama dalam pemberian hak adat dan kopensasi penggantinya.

Leave A Response »

*