Danrem 172/PWY Buka Pekan Olahraga Memperingati HUT Persit KCK Ke-71

adminpenrem 03/03/2017 0

Abepura – Jum’at (3/3), Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede memimpin upacara Pembukaan Pekan Olahraga (POR) Persit KCK Koorcabrem 172/PWY dalam rangka memperingati HUT persit Kartika Chandra Kirana ke 71.

Mengambil tempat di lapangan olahraga Bucend III Waena dan dihadiri kurang lebih 100 orang perwakilan pengurus persit satuan Kodim jajaran Korem 172/PWY.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon oleh Danrem.  Dalam amanatnya, Beliau menyampaikan salah satu tujuan  kegiatan POR adalah untuk mempersiapkan para ibu-ibu persit dalam mengikuti lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam memperingati HUT Persit yang ke 71 oleh Kodam XVII/Cenderawasih nantinya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa kegiatan POR sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran ibu-ibu persit. “Dengan badan yang sehat tentu pikiran akan menjadi sehat, dan dengan pikiran yang sehat tentu segala aktivitas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik”, ujarnya.

Pihaknya berpesan agar kegiatan POR dilaksanakan dengan penuh sportivitas, manfaatkan kegiatan POR sebaik-baiknya sebagai ajang untuk saling mengakrabkan diri antara ibu-ibu persit di jajaran Koorcabrem 172/PWY.

Sementara itu, berbagai olahraga yang akan meramaikan kegiatan Pekan Olahraga ini antara lain: voli, lomba bakiak, lomba masak dan lain-lain.

 

Leave A Response »

*