31/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Meriahnya Acara Karaokean Prajurit Kodim Wamena Bersama RRI

Wamena – Senin (06/03), Suasana berbeda yang tidak biasa terjadi di Makodim 1702/JWY, malam ini tepatnya di Aula Ukhumiarek Asso Makodim berlangsung acara Panggung Prajurit yang bekerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Wamena.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar lima puluh prajurit Kodim dengan mengambil tema “Santai Sejenak Prajurit Kodim 1702/JWY bersama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Dalam Rangka Membangun Sinergitas Antar Instansi Pemerintah Kabupaten Jayawijaya”.

Acara yang berlangsung dari pukul sembilan malam hingga pukul dua belas malam tersebut disiarkan secara live oleh RRI Wamena dalam acara Santai Sejenak Bersama (SSB) RRI Wamena.

Kemeriahan semakin pecah ketika Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf M. M. Lukas Sadipun menyanyikan lagu “Angin Malam” yang diiringi dengan tepuk tangan seluruh prajurit. Walaupun malam ini Wamena diguyur hujan tidak menyurutkan antusias seluruh prajurit untuk menghabiskan waktu malam minggu dengan acara yang tidak biasa karaoke bersama ini.

Sukaria prajurit terlihat dari mereka yang dengan penuh tawa berjoged diiringi lagu yang dinyanyikan, sesuai dengan apa yang dikatakatan Dandim bahwa malam ini kita hilangkan penat segala beban pikiran, mari kita bersama bersuka ria. Terimakasih kami ucapkan kepada RRI Wamena yang berkenan hadir di Makodim untuk menghibur prajurit, sesuai dengan Thema acara ini Membangun Sinergitas Antar Instansi Pemerintah Kabupaten Jayawijaya”, Imbuhnya.

Turut hadir dalam acara Santai Sejenak Bersama RRI Wamena Kepala LPP RRI Wamena Yonas Markus Tuhuleruw S.E, Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Nurliwedie, Dansubdenpom Wamena Lettu Cpm Aries, Para Sepasi dan Kepala Penyiar RRI Wamena Regina Fofid.