25/09/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Jalan Wamena-Mumugu

Wamena, Rabu 01/03/2017 Panglima Kodam XVII/Cen Mayjen TNI Hinsa Siburian berkesempatan meninjau pembangunan jalan Wamena-Mumugu, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di wilayah Kodim 1702/JWY meresmikan pembangunan jalan tersebut.

Dengan didampingi Dandim 1702/JWY Letkol Inf M. M Lukas Sadipun, Pangdam meninjau lokasi yang rencananya akan dilaksanakan peresmian yaitu di sekitar Danau Habema di kilo empat puluh lima, tidak lupa Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengarahkan anggota PU untuk memperbaiki jalan yang rusak parah dan memiliki ketinggian yang terlalu menanjak.

Selain itu Pangdam juga mengecek tempat Helypet yang sedang dikejar pengerjaannya berjarak sekitar dua kilometer dari tempat peresmian tepatnya di kilo empat puluh tujuh, memang saat ini kondisinya masih berupa tanah lumpur yang nantinya akan diperkeras dengan aspal.

Tidak ketinggalan pada kesempatan tersebut Pangdam juga mencoba mengendarai motor listrik yang rencananya nanti akan dipakai Presiden, memang di lokasi tersebut ada jalan datar berpasir putih lembut dengan pemandangan yang menarik di kanan kirinya. Setelah puas berkendara motor listrik akhirnya Pangdam kembali ke Wamena untuk melaksanakan istirahat.