Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Prajurit Kodim Jayawijaya Bersama Rakyat Bantu Pengecoran Masjid Baiturahman Wamena

adminpenrem 29/03/2017 0

Wamena – Selasa (28/03), Sebanyak lebih kurang lima puluh prajurit Kodim Wamena membaur bersama dengan seluruh elemen masyarakat mendatangi Masjid Besar Baiturahman Wamena yang berada di Jalan Yos Sudarso +- 100 meter dari Makodim 1702/Jayawijaya.

Dipimpin oleh Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Charluly, prajurit-prajurit tersebut sangat antusias untuk membantu proses pengecoran Masjid Baiturahman yang saat ini sedang dalam pembangunan ulang, Masjid ini rencananya akan menjadi masjid terbesar di wilayah Pegunungan Tengah Wamena yang dibangun dengan dua lantai.

Pagi ini walaupun hari libur memperingati Hari Raya Nyepi, namun tidak menyurutkan semangat para prajurit Kodim untuk bekerja membantu menyelesaikan proses pengecoran Masjid yang biasa digunakan untuk Sholat Idul Fitri bagi umat muslim di wilayah Jayawijaya tersebut.

Berbaur dengan lebih kurang tiga ratus masyarakat Jayawijaya, Prajurit Kodim dengan berpakaian setengah PDL terjun langsung kelapangan bergotong royong mengangkat campuran semen, membuat campuran serta ikut kotor-kotoran meratakan pengecoran agar padat dan kuat.

Seperti halnya yang disampaikan oleh saudara Eko yang turut serta dalam pengecoran tersebut ” Kami masyarakat Jayawijaya merasa salut dengan kerja yang ditunjukkan oleh prajurit Kodim Wamena, mereka menyatu dengan masyarakat dalam bekerja, tidak menghiraukan kotor, memberikan contoh dalam bekerja, kami merasa terbantu dan senang atas kehadiran anggota Kodim, kami masyarakat Jayawijaya mengucapkan terima kasih banyak atas antusias bantuan tenaga seluruh prajurit dalam menyelesaikan pengecoran ini”, pungkasnya.

Leave A Response »

*