02/12/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Babinsa Bagikan Kalender Kodim 1701/Jayapura Kepada Sekolah Di Distrik Kaureh

Jayapura. Sebagai sarana Komunikasi Sosial terhadap siswa-siswi dan guru SD, SMP dan SMA di Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura, Babinsa Koramil 1701-13/Kaureh membagikan Kalender 1701/Jayapura kepada SD, SMP dan SMA di Distrik Kaureh. Jumat (7/4)

Sebelum membagikan Kalender Kodim 1701/Jayapura, Serka Rumadaul dan Sertu Yustus Bode mengajak para siswa-siswi untuk menyanyikan lagu-lagu kebangsaan seperti Lagu Indonesia Raya, Bagimu Negeri, Dari Sabang Sampai Merauke, Bendera Merah-Putih dan sebagainya, dengan tujuan untuk lebih menumbuhkan kecintaan para siswa-siswi terhadap tanah air.

Sebelum membagikan Kalender 1701/Jayapura kepada sekolah-sekolah tersebut, Serka Rumadaul dan Sertu Yustus Bode memberikan  gambaran kepada para siswa-siswi tentang kegiatan anggota Kodim 1701/Jayapura seperti yang tergambar dalam foto-foto yang tertera dalam Kalender tersebut. Selain itu, Serka Rumadaul dan Sertu Yustus Bode juga mengajak para siswa-siswi SMA agar kelak, setelah tamat SMA, mau mendaftarkan diri menjadi anggota TNI.

Para guru-guru yang menerima Kalender Kodim 1701/Jayapura yang diserahkan oleh Babinsa Koramil 1701-13/Kaureh, sangat berterima kasih karena selama ini, Babinsa Koramil 1701-13/Kaureh telah memperhatikan sekolah dan para siswa-siswinya, dimana selama ini, Babinsa Koramil 1701-13/Kaureh telah sangat membantu pihak sekolah seperti mengisi jam ekstrakurikuler para siswa-siswi dengan melatih PBB, dan melakukan Karya Bhakti bersama.