26/09/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Babinsa Bersama LMR-RI Karya Bhakti Rehab Gereja

Jayapura. Salah satu bentuk partisipasi dan kepedulian Babinsa Koramil 1701-11/Nimboran terhadap sesama umat beragama di Kampung Benyom, Distrik Nimbokrang, Kabupaten Jayapura adalah membantu warga merehab Gereja.

Dalam Karya Bhakti bersama warga untuk merehab Gereja tersebut, anggota Koramil 1701-11/Nimboran Pelda Suwondo dan Serda Kiwo berserta anggota LMRI dibawah pimpinan langsung oleh Komandan LMRI Letkol Imam Safii, sangat antusias dalam pelaksanaan pengecoran lantai Gereja. Kamis (20/4)

Pendeta Alek Kekri dan warga kampung Benyom, sangat berterimakasih atas bantuan Babinsa Koramil 1701-11/Nimboran dan anggota LMRI yang dipimpin langsung oleh Komandan LMRI, dimana dengan adanya bantuan tersebut, pengecoran lantai Gereja dapat selesai dengan cepat.

“Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga karena TNI itu sendiri bersal dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat sehingga diharapkan agar bisa menumbuhkan semangat kerjasama, gotongroyong, dan kekeluargaan di tengah masyarakat dalam membangun desa”. Ungkap Pelda Suwondo