Dandim Jayawijaya Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 1 April 2017

adminpenrem 04/04/2017 0

Wamena, Sabtu (01/4/2017) Berdasarkan Surat Perintah Pangdam XVII/Cenderawasih Nomor Sprin/951/III/2017 tanggal 27 Maret 2017 tentang perintah kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Kodam XVII/Cenderawasih dan Pertimbangan Komando dan Staf Kodim 1702/Jayawijaya, pagi tadi di lapangan apel Makodim dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 1 April 2017 bagi empat puluh satu Prajutit Bintara dan Tamtama Kodim yang bermarkas di Wamena tersebut.

Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Lukas Sadipun memimpin jalanya Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 1 April 2017 tersebut. Dalam sambutanya, Dandim menyampaikan ” Syalom, selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, Puji Syukur Kehadirat Tuhan kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat. Pagi ini tepat tanggal 1 April 2017 merupakan hari bahagia bagi prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, untuk itu saya mengucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat.

Mungkin diantara kalian ada yang tidak naik pangkat karena suatu hal, saya minta jangan berkecil hati tetap laksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Pangkat dan golongan bukan segalanya, yang lebih utama bagaimana kita dapat menempatkan dan membawa diri agar diterima dengan baik oleh masyarakat Pegunungan Tengah itu yang penting.

Dengan kenaikan pangkat ini kalian menjadi lebih senior, saya harap dapat memberikan contoh atau teladan serta arahan yang baik kepada adek-adek kalian, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri serta keluarga kalian, sekali lagi saya mengucapkan selamat bagi rekan-rekan semua yang naik pangkat semoga Tuhan selalu melindungi dan menyertai kita semua,” pungkas bapak tiga anak tersebut mengakhiri sambutanya.

Tidak ketinggalan  pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat didampingi istrinya oleh seluruh anggota serta persit KCK Kodim 1702 yang dilanjutkan dengan acara hiburan panggung prajurit.

Leave A Response »

*