29/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Danramil Abepura Buka Turnamen Sepak Bola Gawang Mini Di Asrama Mahasiswa Spiori

Jayapura. Menjabat sebagai, Danramil 1701-03/Abepura baru, Lettu Caj (K) Hagar H. Samon dengan didampingi dua orang Babinsa 1701-03/Abepura Sertu Asis dan Kopda Dominggus melaksanakan komunukasi sosial skaligus menghadiri kegiatan musyawarah dan mufakat bersama mahasiswa Asrama Spiori dalam ajang mencari bakat generasi penerus sepak bola Papua.

Kegiatan sepak bola gawang mini yang diselenggarakan oleh Daniel Wamsiwor selaku Dosen Pembina di asrama Mahasiswa Spiori Kota Jayapura tersebut dibuka oleh Danramil 1701-03/Abepura. Senin (3/4)

Sebelum membuka turnamen sepak bola gawang mini dikalangan mahasiswa Spiori tersebut, Lettu Caj (K) Hagar H. Samon memperkenalkan diri sebagai Danramil 1701-03/Abepura yang baru, kemudian Lettu Caj (K) Hagar H. Samon meminta kepada seluruh mahasiswa agar selalu bekerjasama-sama dengan aparat keamanan untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan dengan tidak ikut serta dalam setiap aksi unjuk rasa yang dapat merugikan diri sendiri serta tidak terlibat dalam tindakan kriminal sekecil apapun.

Selain itu, Lettu Caj (K) Hagar H. Samon meminta kepada seluruh mahasiswa asrama Spiori agar tidak terpengaruh dengan minuman keras serta Narkoba yang bisa menghancurkan masa depan mereka, selain itu para mahasiswa harus mampu menjadi mahasiswa yang berprestasi Tingkatkan kegiatan kerohanian

“Jangan gampang terpengaruh dan provokasi dengan isu-isu yang dapat menghancurkan dan merusak kehidupan masyarakat di tanah Papua khususnya masyarakat di Kota Jayapura, karena sebagai mahasiswa yang baik, harus memberikan contoh yang baik pula kepada masyarakat, tingkatkan kegiatan kerohanian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”. Pungkas Danramil

Setelah selesai memberikan sambutan, Danramil 1701-03/Abepura diberikan kesempatan untuk membuka turnamen yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Danramil 1701-03/Abepura.