24/09/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Komunikasi Sosial Dandim 1701/Jayapura Bersama Tokoh Masyarakat Kampung Sach Di Lokasi TMMD

Keerom. Tidak beberapa lama setelah menjabat sebagai Dandim 1701/Jayapura, Letkol Inf Nova Ismailiyanto langsung melaksanakan komunikasi sosial bersama dengan salah satu Tokoh Masyarakat di kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Dalam kunjungannya ke kampung Sach, dimana kampung tersebut adalah merupakan sasaran lokasi TMMD Reg ke-98 Tahun 2017  Kodim 1701/Jayapura, Letkol Inf Nova Ismailiyanto melaksanakan komunikasi sosial dengan Alberth Ibe selaku salah satu Tokoh Masyarakat kampung tersebut. Sabtu (1/4)

Letkol Inf Nova Ismailiyanto menyampaikan dalam komunikasi sosialnya kepada Alberth Ibe bahwa, pembangunan tanpa adanya dukungan dari masyarakat kampung sach, tentunya tidak akan berjalan dengan lancar sehingga diharapkan agar seluruh warga kampung Sach, turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan TMMD tersebut sehingga pembangunan kampung Sach dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala sedikitpun. “Untuk membangun semangat kegotong royongan yang tidak dimiliki oleh negara manapun juga, TNI dan Masyarakat harus saling bahu membahu dalam setiap kegiatan seperti yang tercermin dalam pelaksanaan TMMD ke-98 Tahun 2017 Kodim 1701/Jayapura di kampung ini”. Ungkap Dandim

Ditambahkannya pula bahwa, anggota Kodim 1701/Jayapura yang melaksanakan TMMD di kampung tersebut akan bekerja semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Alberth Ibe mewakili Kepala Kampung Sach menuturkan bahwa masyarakat kampung Sach sangat berterimakasih kepada anggota Kodim 1701/Jayapura yang bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dimana telah mendengar keluhan dan permintaan warga kampung agar sasaran pelaksanaan TMMD diarahkan ke kampung tersebut. Alberth Ibe selaku salah satu Tokoh Masyarakat di kampung tersebut bersama warga lainnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan turut menjaga keamanan selama pelaksanaan TMMD di kampung tersebut agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.